Scroll untuk baca artikel
PagaralamPolitik

Tim Relawan Tanjung Sakti Resmi Dukung Pasangan Alpian Maskoni-Alfikriansyah di Pilkada Pagar Alam

×

Tim Relawan Tanjung Sakti Resmi Dukung Pasangan Alpian Maskoni-Alfikriansyah di Pilkada Pagar Alam

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGAR ALAM | Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, H Alpian Maskoni dan Alfikriansyah setelah beberapa sebelumnya bersilahturami ke Posko Relawan Tanjung Sakti, Hari ini Jumat /11/10/2024/ resmi dikukukan bertempat di Prumnas Gupi, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam.

Kedatangan Pasangan H Alpiam Maskoni dan Alfikriansyah(ALAF) disambut oleh Ketua Tim Relawan Tanjung Sakti, Piriadi, Aang, Ical duspa dan sejumlah pendukung tim relawan keluarga besar Tanjung Sakti lainnya yang siap mendukung dan memenangkan pasangan ALAF No 2 pada Pilkada 27 november 2024 .

“Untuk itu kunjungan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah(ALAF) ke posko sangat kita sambut,” ungkap Piriadi.

Piriadi juga menjelaskan, kunjungan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silahturami antar tim relawan dengan Cawako dan Cawawako pasangan ALAF sekaligus mengukukan tim relawan tanjung sakti yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Alpian Maskoni dan Alfikriansya.

Sementara itu, Calon Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni didampingi Panglima tim pemenangan Nanto Ceken dan tim pemenangan lainya mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan dan dukunga dari tim relawan Pemenangan Tanjung Sakti yang telah menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Alpian H Maskoni dan Alfikriansya No 2 pada 27 November.

“Marilah kita bersama-sama berjuang untuk kemenangan pasangan ALAF di Pilkada Kota Pagar Alam,” ungkap Kak Pian. (09/PA)