Scroll untuk baca artikel
Bogor

Tim Kota Bogor Libas Kota Cirebon 15-0 Dalam Kejurda U-14 Jawa Barat, Pj Wali Kota Bogor Bangga Bukan Main

23
×

Tim Kota Bogor Libas Kota Cirebon 15-0 Dalam Kejurda U-14 Jawa Barat, Pj Wali Kota Bogor Bangga Bukan Main

Sebarkan artikel ini
Apresiasi Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari usai membantai Tim Kota Cirebon dalam Kejuaraan Daerah U-14 dengan skor 15-0 di Stadion Pajajaran. Foto : Erwin Gunawan

Reporter : Erwin Gunawan

BERITAPRESS.ID Bogor

– Tim Kota Bogor mengawali Kejuaraan Daerah (Kejurda) Asprov PSSI Jawa Barat U-14 dengan kemenangan telak usai membantai Kota Cirebon 15-0 tanpa balas di Stadion Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Kemenangan perdana pada grup A tersebut membuat para suporter serta Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari bangga luar biasa.

“Saya ucapkan selamat, ini hasil yang luar biasa. Tidak hanya bagus dari segi skor tapi juga bentuk permainan dan fisik serta chemistry juga sudah terbentuk,” ujar Hery Antasari kepada Beritapress.id di lokasi usai pertandingan.

Dalam kemenangan besar tersebut, Hery menyebut bahwa level tim Kota Bogor U-14 lebih tinggi dari tim Kota Cirebon.

“Mungkin satu hingga dua level di bawah kita. Masih ada dua pertandingan lagi, semoga bisa konsisten hingga akhir,” ucapnya.

Dalam hal itu, Hery mengingatkan kepada Askot PSSI Bogor untuk menjaga para pemain tersebut karena aset daerah yang berharga jika dibina lebih baik.

“Lakukan pendataan bersama Dispora agar jika lulus dari SMA bisa tetap terpantau, libatkan juga peran orang tua agar perkembangan anak-anaknya bisa terpantau,” tuturnya.

“Sudah jadi kebiasaan di Indonesia, jika masih muda main bagus. Begitu beranjak dewasa malah menurun,” sambungnya.

Sedangkan Pelatih Kota Bogor U-14 yakni Muhammad Qodrat Maulana, ia mengaku puas dengan hasil yang dipetik pasukannya di laga perdana Kejuaraan Daerah Asprov PSSI Jawa Barat.

“Ini berkat doa dan dukungan dari masyarakat, terima kasih juga buat bapak Pj Wali Kota Bogor (Hery Antasari) yang datang langsung ke stadion,” tutup pelatih pelatih Qodrat Maulana dengan bangga.