Scroll untuk baca artikel
LahatSumsel

Tiga Pj Ketua TP-PKK Kabupaten di Sumatera Selatan Dilantik

13
×

Tiga Pj Ketua TP-PKK Kabupaten di Sumatera Selatan Dilantik

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Melza Elen Setiadi, resmi melantik tiga Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten di Sumatera Selatan. Ketiga Pj Ketua TP-PKK yang dilantik adalah:

– Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat, dr. Indah Sari Hikmaini, Sp.D.V.E
– Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin, Adhitya Trinia Aprilia, S.STP, M.Si
– Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim, dr. Hj. Yunita Sari

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, SH, MSE, serta Pj Bupati Lahat, Imam Pasli, S.STP, M.Si, Pj Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S.STP, M.Si, dan Pj Bupati Muara Enim, Hengky Putrawan, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga Pj Ketua TP-PKK yang baru dilantik. “Alhamdulillah, pelantikan ini berjalan dengan lancar. Saya berharap kepada Pj Ketua TP-PKK yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Jalankan semua tugas melalui 10 program PKK,” pesan Elen Setiadi, Jumat (26/07) di Griya Agung Palembang.

Pj Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan, Melza Elen Setiadi, juga berharap bahwa ketiga Pj Ketua TP-PKK Kabupaten yang baru dapat bekerja sama dengan baik dalam mendukung program-program PKK di wilayah mereka masing-masing. “Semoga dengan pelantikan ini, PKK di Kabupaten Lahat, Banyuasin, dan Muara Enim dapat semakin maju dan berkontribusi positif dalam pembangunan masyarakat,” ujarnya.

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan lancar, menandai awal tugas baru bagi ketiga Pj Ketua TP-PKK Kabupaten dalam mengemban amanah dan melaksanakan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Sumatera Selatan.

Laporan : Sigi