Scroll untuk baca artikel
PagaralamPolitik

Solidaritas Warga, 22 Kelurahan di Pagaralam Nyatakan Dukungan untuk ALAF di Pilkada 2024

×

Solidaritas Warga, 22 Kelurahan di Pagaralam Nyatakan Dukungan untuk ALAF di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | 35 Kelurahan di kota Pagaralam setidaknya 22 kelurahan warga yang sudah menyatakan sikap siap menangkan Paselon H. Alpian Maskoni – Alfikriansyah (ALAF) nomor 2 Seperti kelurahan Selebar, Dempo Makmur, Ulu Rurah, Bangun Rejo, Atung Bungsu, Tegur Wangi, Kelurahan Tumbak Ulas, Pagaralam, siap untuk memenangkan Paslon nomor 2 ALAF pada Pilkada mendatang 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan sikap ini disampaikan oleh warga masyarakat saat kampanye dialogis yang dikunjungi oleh paslon ALAF, dalam acara dialogis bersama tokoh agama dan masyarakat. Hal ini mengingat visi dan misi paslon ALAF nomor 2 yang sudah dirasakan dan diterima oleh masyarakat sebagai hasil dari kerja selama lima tahun terakhir, yang membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat saat H. Alpian Maskoni menjabat sebagai Walikota periode 2019-2023.

Alpian – Alfikri (ALAF) nomor 2 adalah sosok yang kami percaya dapat membawa perubahan dan peningkatan yang signifikan bagi Kota Pagaralam,” kata salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Selebar, Hairul Panuri. “Kami sudah merasakan dampak positif dari kinerja dan pengalaman Alpian Maskoni selama menjabat sebagai Walikota. Kami yakin, di bawah kepemimpinannya, Kota Pagaralam yang kita cintai ini akan menjadi lebih makmur dan sejahtera, terutama bagi para petani kopi, pelaku UMKM, serta dalam bidang pendidikan.

Dedi Hariyanto, tokoh masyarakat Desa Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan, juga menegaskan dukungannya. Menurutnya, visi dan misi yang dibawa oleh paslon ALAF nomor 2 sangat selaras dengan keinginan, kebutuhan, dan aspirasi masyarakat Kota Pagaralam. “Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan memastikan suara dukungan kami kepada ALAF nomor 2 saat pencoblosan nanti,” ucapnya.

Pada kegiatan kampanye dialogis yang berlangsung pada malam Rabu di Kelurahan Pagaralam, tepatnya di wilayah belakang PU, Kecamatan Pagaralam Utara (PAU), masyarakat memberikan pernyataan sikap resmi untuk siap memenangkan paslon nomor 2, ALAF, secara maksimal, baik dalam hal mobilisasi pemilih maupun kegiatan lainnya.

“Kami warga Kelurahan Pagaralam dan lainnya siap memenangkan paslon Alpian Maskoni – Alfikriansyah!” sorak para warga yang dipandu oleh salah seorang perwakilan tokoh masyarakat, ALAF menang! ALAF menang! ALAF menang! Coblos nomor 2!,” ujar Eef perwakilan tokoh masyarakat.

Dengan dukungan yang solid dari setidaknya 22 kelurahan di Kota Pagaralam, paslon ALAF tampaknya semakin kuat dalam persaingan Pilkada Pagaralam 2024. Semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh masyarakat menunjukkan bahwa ALAF memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Kota Pagaralam.

Pernyataan ini menegaskan dukungan penuh dari warga di masing-masing perwakilan kelurahan, yang siap memastikan bahwa paslon ALAF terpilih sebagai walikota dan memimpin Kota Pagaralam menuju kemajuan dan kesejahteraan yang berkeadilan,” ujar Eef, warga belakang PU, Kelurahan Pagaralam, pada Selasa malam (8/10) saat dialogis. (09/PA)