Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Seluruh Ketua Pangkalan Ojek di Fakfak Temui Kasat Lantas, Ini Yang Dibahas

107
×

Seluruh Ketua Pangkalan Ojek di Fakfak Temui Kasat Lantas, Ini Yang Dibahas

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Kepolisian Resor Fakfak melalui Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan pertemuan dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada seluruh ketua Pangkalan Ojek yang berada dikabupaten Fakfak bertempat di Kantor Satlantas Jalan Diponegoro pada kamis(6/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat lantas Polres Fakfak Ipda Naufalsyah Al Borneo, S.Tr.K dan Kasat Binmas Polres Fakfak Iptu Umar Atmajaya,SH serta melibatkan para Kanit pada Satlantas Polres Fakfak.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut Kasat Lantas menyampaikan pesan kepada seluruh ketuabpangkalan ojek atau yang dituakan dimasing-masing pangkalan agar selalu tertib dalam berlalu lintas serta menghimbau agar ketua pangkalan mendatakan anggota ojek yang belum memiliki SIM.

Disamping itu Kasat Lantas Polres Fakfak menghimbau setiap ketua pangkalan segera mendatakan para anggota ojek pada masing-masing pangkalan untuk tertib dalam keorganisasian, dalam hal ini setiap anggota ojek harus terdaftar dan memiliki tanda Nomor pada Helm masing-masing.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE., MH, melalui Kasat Lantas Ipda Naufalsyah Al Borneo,S.Tr.K Mengatakan, ” Hari ini kami melaksanakan pertemuan kepada seluruh ketua pangkalan yang berada di kabupaten Fakfak agar seluruhnya anggota Ojek tertib dalam berlalu lintas serta tertib dalam keorganisasian pada pangkalan masing-masing.

Kami banyak mendapatlan laporan dari masyarakat yang mengunakan jasa Ojek yang ketakutan dikarenakan Ojek yang tidak menggunakan Helm seragam yang ditetapkan serta Helm ojeknya tidak memiliki identitas berupa Nomor Helm” Ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan organisasi ojek dikabupaten fakfak lebih tertib dalam berlalu lintas serta masyarakat yang hendak mengunakan jasa Ojek dapat merasakan nyaman dan selamat sampai tujuan,(IB)