Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Polsek Fakfak Barat Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Ikhlas, Ini Saran dan Masukan Jamaah

0
×

Polsek Fakfak Barat Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Ikhlas, Ini Saran dan Masukan Jamaah

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Polsek Distrik Fakfak Barat terus melaksanakan progran jumat cruhat di Kampung-Kampung yang ada di Distrik Fakfak Barat dan Distrik Wartutin, Masjid Al Ikhlas,(20/10/2023).

Kapolsek Fakfak Barat IPTU .Ananias Waimbo,SH melalui Kanit Sabhara AIPTU Wawan, dalam keterangan tertulisnya mengatakan kami terus melaksanakan program jumat curhat yang mana dibuka ruang curhat bagi para Jamaah yang selesai sholat untuk menyampaikan masukan atau saran terkait SitKamtibmas Wilayah Polsek Fakfak Barat .

Sambung Wawan sapaan akrab bahwa tujuan kami membuka ruang curhat ini untuk mendengar saran masukan atau keluhan dan kritik dari para jamaah terkait dengan pelayanan, persoalan-persoalan Kamtibmas ataupun menyangkut Kinerja Polsek Fakfak Barat selama ini.

Dan kegiatan jumat curhat ini sudah menjadi Agenda Kegiatan Polsek Fakfak Barat tiap Jumat dilaksanakan sesuai dengan program pimpinan Kepolisian Republik Indonesia, Pintanya.

Saran dan masukan dari para jamaah bahwa dalam pelaksanaan Sholat Jumat serta kegiatan yang menyangkut dengan kegiatan agama agar di perlukan kehadiran anggota guna memberikan rasa aman. Dan Polsek Fakfak Barat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah kita

Menganggapi itu Aiptu Wawan menyampaikann terima kasih untuk Saran dan masukannya, kami Polsek Fakfak Barat Polres Fakfak, akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa melayani dengan memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan sholat dan kegiatan Agama,(***).