Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Polsek Bomberay Ajak Warga Ciptakan Pilkada 2024 Yang Aman Damai dan Sejuk

×

Polsek Bomberay Ajak Warga Ciptakan Pilkada 2024 Yang Aman Damai dan Sejuk

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Kepolisian Resor Fakfak beserta jajarannya beberapa minggu ini tetap mengelorakan kepada seluruh warga Fakfak untuk senantiasa menjaga Kamtibmas.

Kepolisian Resor Fakfak melalui Polsek Bomberay (Kepolisian Sektor Bomberay) melaksanakan imbauan kamtibmas yang disampaikan melalui pemasangan Pamflet bagi seluruh warga di Kqbupaten Fakfak yang beralamat di Distrik Bomberay,(10/7/2024).

Isi mbauan yang telah dipasang dan diviralkan melalui media sosial tersebut adalah, “Indonesia Damai Dalam Kebhinekaan Ciptakan Pilkada 2024 di Kabupaten Fakfak Dengan Aman Damai dan Sejuk”.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE., MH, melalui Kapolsek Bomberay Iptu Alex Waimbo,SE, Mengatakan Polsek Bomberay ikut menyerukan tetap menjaga Pilkada Damai melalui himbauan pemasangan pamflet yang merupakan tindakan Preventif guna mencegah terjadinya perselisihan dalam berbeda pilihan yang berujung ke tidak pidana menjelang pemilu kada di kabupaten Fakfak terkhusus warga Bomberay.

Isi imbauan tersebut kami berharap kepada seluruh warga distrik Bomberay jika berbeda dalam menentukan pilihan saat pilkada tidak memecah belah persatuan dan kesatuan serta selalu menjaga kebhinekaan” Ujar Kapolsek

Disamping itu dalam kesempatan ini kapolsek Bomberay juga sebut selain membantu dalam memelihara Kamtibmas saya berharap kepada seluruh warga Bomberay agar berhati-hati dalam membakar sampah serta membuang puntung rokok sembarangan karena hal itu dapat memicu terjadinya Kebakaran Hutan pada wilayah kita, Imbuh Kapolsek,(IB).