Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Polri Siap Sukseskan Pilkada 2024, Slamet Eko. Masyarakat Hindari Politik Tidak Sehat

×

Polri Siap Sukseskan Pilkada 2024, Slamet Eko. Masyarakat Hindari Politik Tidak Sehat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH, menyampaikan pelaksanaan program Minggu Kasih yang merupaka program quickwin presisi dimana Polri melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat.

Kami trus menerus hadir di tengah-tengah masyarakat serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Fakfak,(9/9/2024).

Menjelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan, masyarakat diharapkan dapat menentukan hak pilihnya dan tetap menjaga keamanan.

“Kami Polri siap sukseskan Pilkada 2024 aman,sejuk dan damai dan juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Fakfak untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan menghindari politik tidak sehat yang dapat memecah belah dan jangan meresahkan dan membuat ujaranya kebencian dan juga saring informasi yang baik dan benar”, Ucap Eko.

Dalam perrtemuan itu masyarakat ucapan trima kasih kepada Polri yang mana sudah menghimbaukan pesan pesan kamtibmas menjelang pilkada 2024 agar kami warga masyarakat bisa mempedomani sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun juga orang lain dan semoga pilkada berjalan dengan aman dan lancar

Kerja sama Polri dan masyarakat sangat di perlukan dan apabila mendapatkan informasi atau kejadian dapat menghubungi bhabinkamtibmas dan kantor kepolisian terdekat atau melalui Layanan call center 110, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Tutupnya,(IB).