Scroll untuk baca artikel
Lahat

Polres Lahat Gelar Aksi Donor Darah dalam Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

12
×

Polres Lahat Gelar Aksi Donor Darah dalam Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Polres Lahat kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagai kegiatan sosial dengan menggelar aksi donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Lahat dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk personel Polres, Bhayangkari Cabang Lahat, ASN Polres Lahat, TNI, purnawirawan Polri, serta sukarelawan dari masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, didampingi oleh Waka Polres Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, serta Kasi Dokkes Ipda Sarifudin ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan darah di RSUD Lahat yang saat ini mengalami kekurangan stok darah.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat menekankan pentingnya aksi donor darah sebagai langkah konkret dalam mendukung kegiatan medis di rumah sakit. “Donor darah merupakan langkah penting dalam mendukung kegiatan medis di rumah sakit, baik untuk pasien yang membutuhkan transfusi darah dalam keadaan darurat maupun non-darurat,” ujarnya.

Partisipasi aktif Polres Lahat dalam kegiatan sosial ini juga menunjukkan komitmennya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Kapolres Lahat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. “Semoga niat baik kita dalam membantu sesama melalui aksi donor darah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi orang lain,” tutupnya.

Aksi donor darah yang dilakukan oleh Polres Lahat ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Laporan : Siggy