Scroll untuk baca artikel
Lahat

Pemberian Reward untuk Pemenang OSN dan O2SN SMP/MTS Kabupaten Lahat 2024

49
×

Pemberian Reward untuk Pemenang OSN dan O2SN SMP/MTS Kabupaten Lahat 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Kamis (18/07), dilaksanakan pemberian penghargaan kepada pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP/MTS negeri maupun swasta tahun 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat beserta seluruh jajaran, kepala sekolah SMP, para siswa-siswi pemenang, serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Rahmat Sri Fauzi, S.Pd., MM, menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada siswa-siswi yang berhasil memenangkan perlombaan OSN dan O2SN tingkat SMP atau MTs negeri maupun swasta di Kabupaten Lahat tahun 2024. Seleksi OSN telah dilaksanakan pada 29-30 Mei 2024, sedangkan seleksi O2SN di tingkat Kabupaten Lahat dilaksanakan pada 11-13 Juni 2024.

“Selamat kepada pemenang Olimpiade Sains Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat SMP tahun 2024 dan terima kasih telah mengharumkan nama baik sekolah dan Pemerintah Kabupaten Lahat,” ucap Rahmat Sri Fauzi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Niel Aldrin, S.E., MAP, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan lancar. Ia menambahkan bahwa penghargaan ini diberikan agar para siswa termotivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih, serta berharap agar siswa-siswi ini dapat terus berprestasi hingga jenjang yang lebih tinggi.

“Kami berharap siswa-siswi ini terus meningkatkan semangatnya untuk berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama sekolah, orang tua, dan Pemerintah Kabupaten Lahat,” tegas Niel Aldrin.

Acara penghargaan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para siswa untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Reporter : Sigi