Scroll untuk baca artikel
Politik

No.Urut Dua Sesuai Harapan Para Kader Gerindra

1
×

No.Urut Dua Sesuai Harapan Para Kader Gerindra

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS — Dengan Secara resmi KPU telah menetapkan No urut 2 untuk Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Dan Setelah pengesahan resmi dari KPU No urut bagi Paslon Presiden – Wakil Presiden khususnya No urut 2 Pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sesuai harapan kader kader Partai Gerindra dari awal menginginkan No 2 Alhamdulillah terkabul ini berkat do’a bersama kader kader partai.

Dalam hal ini Salah satu kader partai Gerindra asal dari Sumatera Selatan yang tak lain merupakan Bendahara DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi SH sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan.

Kartika Sandra Desi SH mejelaskan, no urut 2 sesuai harapan para kader kader partai Gerindra ini adalah isyarat memudahkan jalan Bapak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden di 2024 mendatang, Aamiin ucap Kartika penuh harap.

“Yaitu kami berharap sekali dengan No 2 ini pastinya akan memudahkan kami kader kader Partai Gerindra dalam bersosialisasi kepada masyarakat yang mana No 2 tersebut sama dengan No urut Partai Gerindra,” jelas Kartika akrab disapa Cici.

Lanjutnya menuturkan, intinya semua kader kader partai siap berjuang untuk kemenangan Pak Prabowo – Mas Gibran dan partai Gerindra.

Sesuai instruksi “Satu Putaran” Prabowo – Gibran menang. Target Sumsel lebih dari 50 persen suara pasangan Prabowo – Gibran,” terang Kartika Sandra Desi SH saat dihubungi Via WhatsApp.