Scroll untuk baca artikel
Politik

Meriah! Pengukuhan Tim Pemenangan YM-BM di Bandar Agung Disambut Ribuan Pendukung

×

Meriah! Pengukuhan Tim Pemenangan YM-BM di Bandar Agung Disambut Ribuan Pendukung

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Pengukuhan Team Pemenangan dan Team Keluarga dari Kelurahan Bandar Agung dan Kelurahan Bandar Jaya dipusatkan di lapangan depan Makam Pahlawan Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat,  Jumat (18/10/2024).

Kemeriahan acara tersebut dihadiri ribuan massa pendukung dan artis ibukota Lisa Cobra KDI dan Jamil D’Academy Indosiar serta tokoh-tokoh hebat Kabupaten Lahat.

Beberapa lantunan lagu yang dinyanyikan artis ibukota Lisa Cobra dan Jamil menghibur dan menambah semangat massa pendukung menunggu YM-BM.

Kedatangan YM-BM disambut ribuan massa pendukung dengan yel-yel penuh semangat secara serentak, “YMBM – Bupati dan Wakil Bupati, YMBM – Ngaleh Ase, YMBM – Menang Menang Menang, Takbir – Allahuakbar, Coblos Nomor – Satuuuuuu”.

Kemudian, YM-BM bersalaman satu persatu dengan seluruh lapisan masyarakat yang hadir. Dan, ada juga usai bersalaman masyarakat rebutan foto selfie baik bersama Yulius Maulana maupun Budiarto Marsul.

Mamat saat dimintai tanggapan media ini mengaku datang bersama istrinya yang ingin sekali bertemu dengan Yulius Maulana.

Tak hanya simpatik, Maman bersama istrinya juga sangat menginginkan Yulius Maulana dan Budiarto Marsul jadi Bupati Lahat.

“Kami berdoa dan sangat berharap Allah mengabulkan doa YM-BM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Karena program yang akan direalisasikan sangat berpihak kepada rakyat,” pungkas Mamat.

Laporan : Sigi