Scroll untuk baca artikel
Politik

M Imam Fahrozi Siap Jalani Amanah Bagi Palembang

×

M Imam Fahrozi Siap Jalani Amanah Bagi Palembang

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Pelantikan DPRD Kota Palembang periode 2024-2029 memiliki banyak wajah baru, Muhammad Imam Fahrozi dari Partai Gerindra merupakan salah satunya.

Ia mengatakan, semoga ke 50 anggota dewan yang dilantik pada hari ini dapat menjalankan amanahnya dengan baik. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan jujur dan sebaik-baiknya.

Saat ditanyakan programnya, ia mengucapkan akan mensejahterakan warga kota Palembang. Saat ini yang perlu di perjuangkan di bidang pendidikan dan kesehatannya.

“Apa lagi saya dari partai Gerindra mengutamakan program dari bapak Prabowo. Desa cerdas makan gratis untuk ibu hamil, susu gratis, pendidikan gratis dan kita juga ingin membangun Kota Palembang,” jelas dirinya.

Dapil satu meliputi Kecamatan Bukit Kecil,Gandus IB 1 dan IB 2. Pada saat ini Gerindra memiliki delapan kursi di DPRD Kota Palembang.

Ia berharap agar anggota dewan saat ini bisa lebih baik dari anggota dewan sebelumnya. Melanjutkan pembangunan kota Palembang.

“Apa lagi jika dipimpin oleh Ratu Dewa dan Prima Salam bisa membuat Palembang lebih berjaya lagi dan lebih sejahtera lagi,” harapnya. (Adi)