Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Lagi-Lagi Polsek Werba Salurkan 50 Paket Sembako Kepada Warga

0
×

Lagi-Lagi Polsek Werba Salurkan 50 Paket Sembako Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial Gelar 90 POLRI/TNI AKABRI tahun 1990 dilaksanakan oleh semua sektor Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Fakfak

Tepat Pada hari Sabtu (28/10/ 2023), Polsek Werba telah menyalurkan 50 paket sembako kepada warga.

Kapolsek Werba IPTU Ananias Waimbo SH, dalam rilisnya yang di terima media mengatakan telah di laksanakan kegiatan bhakti sosial gelar 90 Polri/TNI AKABRI tahun 1990 di Wilayah Hukum Polsek Fakfak Barat.

Iya benar kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan, sprint. 562/X/Kep. 2023 tentang rapat koordinasi jajaran Polres Fakfak tanggal 4 Oktober 2023, pelaksanaan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Gelar 90, jelas Waimbo.

Lanjut Waimbo sapaan akrab, pelaksanaan kegiatan bhakti sosial Gelar 90, Polri dan TNI, bersama Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas Fakfak Barat, BRIGPOL YONIF Elepore tuntas menyalurkan sembako berupa beras, gula, kopi dan daun teh.

Sambungnya pemberian sembako tersebut di berikan epada keluarga yang kurang mampu, nelayan, disabilitas dan stanting, pemberian semboko tersebut di terima oleh yang berhak untuk menerimanya, tutup Kapolsek,(***).