Scroll untuk baca artikel
Banyuasin

Kunker PWI Sumsel, Minta PWI Banyuasin Segera Bentuk MAPILU

2
×

Kunker PWI Sumsel, Minta PWI Banyuasin Segera Bentuk MAPILU

Sebarkan artikel ini

Jalin Kerjasama Dengan KPU Serta Bawaslu

BERITAPRESS, BANYUASIN | Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Sumsel lakukan kunjungan kerja ke sekretariat PWI kabupaten Banyuasin. Ini merupakan rangkaian program kerja dari Kurnaidi ST ketua PWI Sumsel ditahun pertama jabatannya. Rabu [3/7/2024].

Tujuannya adalah merangkul dan menyatukan semua PWI kabupaten/kota usai konferensi tingkat provinsi beberapa bulan lalu. “Kompetisi permilihan ketua PWI Sumsel sudah usai, saatnya kita bersatu dan menjadi contoh” jelas Kurnaidi.

Tak lupa, Kurnaidi meminta kepada PWI Banyuasin segera bekerjasama dengan KPU dan BAWASLU dan membentuk dan mengeluarkan Surat Keputusan pengurus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu [MAPILU].

Berdasarkan surat edaran PWI Pusat No.391/PWI-P/LXXVIII/2024 sehubungan dengan terbitnya Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia No.200.2.1/2222/SJ tentang Stabilitas Penyelenggaraan Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2024 [Pilkada Serentak Tahun 2024].

Dalam lawatannya Kurnaidi dan rombongan bersama pengurus dan anggota PWI Banyuasin singgah ke pusat kuliner Pemkab Banyuasin yang terkenal tempat nongkrongnya wartawan dan LSM yang ada di Banyuasin, usai bercengkrama tak lupa mengajak semua untuk foto bersama.

Asnaini Khamsin Ketua PWI kabupaten Banyuasin mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Sumsel dan jajaran yang meluangkan waktu berkunjung, mendengarkan dan memberikan masukan agar tetap menjaga marwah PWI. [ril]