Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Kapolres AKBP Hendriyana Irup Di Upacara Memperingati HUT RI Ke-79 Tahun

×

Kapolres AKBP Hendriyana Irup Di Upacara Memperingati HUT RI Ke-79 Tahun

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 Kepolisian Resor Fakfak merupakan sebuah momentum yang mendorong penerus bangsa untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme dan memantik rasa patriotisme dan cinta tanah air serta menjadi sebuah rasa tanggung jawab setiap insan Bhayangkara yang pada akhirnya menjadi entitas bangsa.

Pelaksanakan upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-79 Tahun Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, S.E, M.H selaku Inspektur Upacara, bertempat di lapangan apel Polres Fakfak. Sabtu,(17/08/2024).

Dalam amanat yang di sampaikan oleh Inspektur Upacara menyampaikan pidato Presiden Republik Indonesia dalam HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 tahun tanggal 17 Agustus 2024.

” Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan ini kita jadikan penyemangat dalam pelaksanaan Tugas dan Tanggungjawab kita sebagai penjaga keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan RI, peringatan ini sekaligus mengajak dan memotivasi kita untuk lebih meningkatkan semangat bekerja agar lebih disiplin Khususnya Generasi Muda,” Ulasnya.

” Mari kita tunjukkan sebagai generasi yang mampu membuat negara tercinta kita aman dan tentram damai dan lebih maju lagi. Betapa hebatnya para pejuang bangsa dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan Negara kita dari tangan penjajah, kita sebagai bangsa yang besar harus dapat menghormati dan menghargai jasa para pahlawan bangsa kita, bentuk penghargaan tersebut yaitu dengan meneruskan pejuang para pahlawan bangsa kita.

” Meneruskan  perjuangan mereka bukan berarti berperang, tetapi dengan meningkatkan kualitas diri, maka perjuangan kita adalah memajukan bangsa ini. ”

Inspektur Upacara dalam menutup amanatnya menekankan bahwa kita harus yakin dengan seyakin yakinnya, bahwa kita ini adalah penerus bangsa yang mampu memberikan perubahan untuk bangsa tercinta ini. Semangat bekerja untuk kita sekalian yang lebih baik, Dirgahayu Indonesiaku, Merdeka, Merdeka, Tambahnya,(IB).