Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Kantongi Rekomendasi Dukungan Partai NasDem, Manuver Politik “SANTUN” Mulai Terlihat

133
×

Kantongi Rekomendasi Dukungan Partai NasDem, Manuver Politik “SANTUN” Mulai Terlihat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, akhirnya mampu merebut rekomendasi dukungan Partai NasDem, yang telah dikeluarkan oleh DPP.

Dengan mengantongi rekomendasi dukungan tersebut maka mulai terlihat manuver politik Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik,(24/7/2024).

Bakal Calon Bupati Fakfak. Samaun Dahlan Menyampaikan telah mendapat rekomendasi dukungan dari Bappilu DPP Partai NasDem, Imbuhnya.

Iya benar kemarin Selasa, 23 Juli 2024 sore kemarin tepat di Kantor DPP NasDem (NasDem Tower), saya telah diberikan rekomendasi dukungan itu sebagai tiket untuk bertarung di Pilkada Fakfak yang digelar pada 27 November mendatang.

Rekomendasi dukungan dari DPP Partai NasDem tersebut ditujukan kepada Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2024.

SD sapaan akrab juga sampaikan DPP NasDem telah menggaransikan untuk segera diterbitkan B1.KWK sehingga bisa digunakan sebagai syarat mendaftar ke KPU Kabupaten Fakfak, 27 Agustus pekan depan, Tegasnya,(IB).