Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Harapan AKBP Hednriyana,SE.,M.H, di HUT Lalu Lintas Ke-68, Transparansi Berkeadilan

4
×

Harapan AKBP Hednriyana,SE.,M.H, di HUT Lalu Lintas Ke-68, Transparansi Berkeadilan

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 22 september, Pada Tahun ini mengambil Tema ”Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”. Ucap Kapolres Fakfak AKBP Hednriyana,SE.,M.H, saat memberikan sambutan,(25/9/2023).

“Tema ini merupakan penjabaran dari Program Prioritas Kapolri khususnya untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas,Transparansi Berkeadilan dalam merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan Polri yang Profesional, Bermoral, Cepat dan mampu memanfaatkan kemajuan tekhnologi dalam pelaksanaan tugas-tugas Polantas demi menunjang pelaksanaan Pemilu damai untuk Indonesia maju.” ujar Kapolres.

Kasat Lantas Ipda Naufalsyah Al Borneo, S. Tr.K, dalam kesempatan itu juga menyampaikan rangkain peringatan Hari Lalu Lintas Bhyangkara ke-68 2023, Jajaran Satuan Lalu Lintas telah melaksanakan kegiatan dengan melibatkan masyarakat.

Berbagai kegiatan sosial yang dapat telah kami laksanakan yakni Bansos, lomba olah TKP, Laka Lantas dan E Turjawali, lomba mural dan puisi, Beber Naufalsyah.

Pelayanan kami di tengah-tengah masyarakat berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang krusial yang kami temui selala setahun ini alhamdulillah Satlantas dan jajaran dalam pelayanan selama kurun waktu satu tahun ini masih bisa mempertahankan dan mengukir berbagai prestasi.

Penegkan hukum yang presisi melalui tindakan preematif, preventif masih berjalan baik dan terus kita tingkatkan respon masyarakat positif sehingga ada peningkatan signifikan untuk tertob berlalu lintas terutama dijantung Kabupaten Fakfak. Satlantas Polres Fakfak meraih juara 1 inovasi pelayanan publik saat kegiatan Hut Bhyangkara ke-77 yang dimana Satlantas Polres Fakfak mendapat mobil pelayanan SIM keliling.

Program giat road safety pantership action bersama forum LLAJ akan lebih bisa di tingkatkan, kamk mohon dukungan maksimal terkait hal ini. Penegakan hukum yang presisi dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif ke depan bisa meningkat dan lebih baik sehingga upaya menciptakan budaya berlalu lintas di tengah-tengah masyatakat maksimal, Ujarnya.

Di akhir pesan Naufalsyah, kami mohon maaf jika selama setahun ini jajaran lalu lintas Polres Fakfak ad kehilafan atau kesalahan dalam pelaksanaan tugas.

Kami mohon doa dan dukungan semoga kedepan kami tetap bekerja dengan bakk, profesional,semangat dan tulus dalam memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat sehingga tercipta Polantas Presisi yang bisa membawa kita semua bangkit menuju Indonesia Maju, Tutup Kasat Lantas,(IB/02).