Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Humas Polres Fakfak Aktif Kelola Data & Informasi Publik

1
×

Humas Polres Fakfak Aktif Kelola Data & Informasi Publik

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Humas Polres Fakfak kini hidup dalam mengelola data dan informasi bahkan setiap hari update pemberitaan melalui media online baik media lokal ataupun media nasional serta aktif dalam mengupdate rangkaian kegiatan pada flatform Instagram, Facebook,twiter dan youtobe.

Seperti data yang disampaikan saat kegiatan release akhir tahun, Kepolisian Resor Fakfak tercatat dalam publikasi berita melalui media lokal dan media nasional Seksi Humas Polres Fakfak mencapai peningkatan dibandingkan dengan 2022 sebanyak 907 link berita sedangkan pada tahun 2023 sebanyak 1017 link berita.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH, melalui Ps.Kasi Humas polres Fakfak Bripka Yantu Mahendra membenarkan itu bahwa saat ini pengelolaan data dan informasi sangat aktif.

“Ini merupakan salah satu program pak kapolres dalam dunia serba digital sekarang ini kita harus aktif dalam memberikan segala informasi kepada publik melalui media sosial yang kita miliki” Ujar Kasi Humas

Disi lain pengelolaan data dan informasi itu sangat penting agar publik mengetahui kinerja Polres Fakfak dalam penanganan perkara tindak pidana maupun kegiatan sosial yang dilaksanakan,(***).