Scroll untuk baca artikel
Lahat

Hadiri Syukuran Pelantikan Litran Efendi, Budiarto Marsul Disambut Ribuan Warga

×

Hadiri Syukuran Pelantikan Litran Efendi, Budiarto Marsul Disambut Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | 1.500 warga Gumay Talang sambut kedatangan Cawabup Nomor 1 H Budiarto Marsul SE MSi dalam acara syukuran atas pelantikan Litran Efendi sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat, Senin (21/10/2024).

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Litran tepatnya di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang itu terlihat cukup meriah dengan mengundang lebih dari 1.500 warga Gumay Talang.

Litran Efendi melalui Muhidin dalam pidatonya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tamu yang sudah menyempatkan diri untuk datang di kediamannya, terutama Calon Wakil Bupati Lahat nomor 1 H Budiarto Marsul SE MSi.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang sudah menghadiri syukuran dari Litran Efendi sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat. Terimakasih pula kepada Bapak H Budiarto Marsul SE MSi yang menyempatkan diri untuk hadir di syukuran Litran Efendi yang sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat,” ungkap Muhidin.

Selain tasyakuran atas telah dilantiknya Litran Efendi sebagai anggota DPRD, acara ini juga syukuran atas anak Litran yang juga lulus sebagai abdi negara dan sudah ditempatkan di Merauke, dan syukuran lain-lain dalam keluarga besar Litran Efendi.

“Semoga keluarga Litran yang menjalani tugas di daerah yang jauh selalu dalam keadaan selamat sehat sentosa,” imbuhnya.

Terakhir, Muhidin mendoakan agar kiranya Pak Yulius Maulana dan Pak Budiarto Marsul berhasil dalam pilkada nanti.

“Kita doakan bersama-sama, Khususnya kita yang ada di Gumay Talang ini mendoakan Pak Budi menjadi Wakil Bupati Lahat 2025-2030 dan Pak Yulius jadi Bupati Lahat 2025-2030,” doanya yang diaminkan oleh para tamu.

Calon Wakil Bupati Lahat 2025-2030 H Budiarto Marsul SE MSi menyampaikan permohonan maaf dari Yulius Maulana karena tidak bisa menghadiri undangan ini, lantaran beliau juga menghadiri undangan di Palembang.

Selanjutnya, Budiarto pun mengucapkan selamat kepada Litran Efendi atas dilantiknya kembali dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat.

“Selamat untuk adinda kami Litran Efendi, yang sudah menang kembali dan sudah dilantik lagi menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2024-2029,” jelasnya.

Di mata Cawabup Budiarto, Litran sama dengan adiknya Nopran dan Gaharu, mereka merupakan anggita dewan yang cerdas, berani dan benar-benar bertanggungjawab serta benar-benar memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyatnya.

“Litran ini merupakan orang yang kuat, bijaksana, pemberani dan benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya. Semoga adinda Litran tetao seperti itu dan menjalani tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat sebaik mungkin dan penuh keberkahan. Semoga pula keluarga yang bertugas di Papua dan lain sebagainya diberikan kesuksesan dan berprestasi, sehingga bisa membanggakan Gumay Talang ini,” tutupnya.

Laporan : Sigi