Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Fiks, AHY Serahkan Dukungan Ke Pasangan Calon Samaun- Donatus di Pilkada Fakfak

×

Fiks, AHY Serahkan Dukungan Ke Pasangan Calon Samaun- Donatus di Pilkada Fakfak

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasi model B1.KWK kepada Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Donatus Nimbitkendik, untuk maju di Pilkada 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung rekomendasi model B1.KWK kepada Pasangan Calon Bupati Fakak dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik,(25/7/2024).

Benar malam ini tepat di Kantor DPP Demokrat, rekomendasi model B1.KWK, telah diberikan langsung dari Ketum AHY kepada Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik untuk bertarung di Pilkada Fakfak 2024 mendatang, Kata Ketua DPC Demokrat Fakfak Fredy Kerryanto saat di hubungi media ini.

“Alhamdulillah ya rekomendasi dukungan dari DPP Demokrat sudah jelas kepada Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2024. Maka secara otomatis mesin Partai siap bergerak untuk memenangkan jagoan kami”.

Saya berharap semua kader Demokrat di Kabupaten Fakfak untuk bekerja memanangkan SANTUN di Pilkada 2024 yang digelar pada 27 November mendatang, tutupnya,(IB).