Scroll untuk baca artikel
Politik

DPD Sriwijaya HD Bersama 18 Kecamatan Gelar Senam Sehat

5
×

DPD Sriwijaya HD Bersama 18 Kecamatan Gelar Senam Sehat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Senam sehat Sriwijaya HD bersama ibu-ibu di 18 Kecamatan se-kota Palembang dan mendukung penuh bapak Herman Deru melanjutkan pengabdian Sumsel Maju Untuk Semua. Sebagai Gubernur Sumatra Selatan tahun 2024-2029.

Sriwijaya HD siap besinergi kepada masyarakat menggaungkan dan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat. Ini merupakan bentuk dari perjuangan Sriwijaya HD dalam mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga senam pada Ahad (11/8/2024).

Ketua DPD Sriwijaya HD kota Palembang Ruspa Puspita akrab dipanggil Bu Uci mengatakan, hari ini senam sehat terakhir bersama dengan HDCU. Sebagai Sriwijaya HD sangat mendukung penuh, kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Herman Deru yang telah banyak mensupport kami dalam mengembangkan membantu dan sekalian mempromosikan HDCU menang menjadi Gubernur Sumatra Selatan.

“Kegiatan senam ini juga bertepatan dengan menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun. Ini senam terakhir kita pas di Kecamatan Sukarame dari 18 Kecamatan hari ini telah selesai,” beber Ruspa Puspita.atau Uci.

Lanjut beliau (Bu Uci) mengungkapkan, kegiatan senam Sriwijaya HD merupakan yang ke-18 kali. Insya Allah nanti, kami akan bertemu sama pak HDenunggu apa arahan dari pak HD.

“Mungkin nanti, kami akan melaksanakan senam Akbar bersama 18 koordinator Kecamatan dan relawan lainnya. Kami mendukung HDCU bersama tim kota Palembang dan DPW Sriwijaya HD serta kepada kawan kawan dan tim yang solid kepada HDCU. Dengan ini kami menyatakan mendengar dan melihat sendiri bahwa antusias masyarakat masih tetap bapak Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel yang kedua periode,” tutup Bu Uci.

Ditempat yang sama Ketua DPW Sriwijaya HD Johan turut angkat bicara menuturkan. Untuk pemenangan HDCU itu betul-betul antusias dukungan dari masyarakat yang masih menginginkan Herman Deru kembali sebagai Gubernur periode kedua.

“Dari hasil program yang kami jalani yang sifatnya langsung menyentuh kepada masyarakat. Tidak melalui yang lain, karena masyarakat benar-benar masih sangat mencintai bapak Herman Deru,” jelas dirinya.

Reporter : Adi