Scroll untuk baca artikel
Bogor

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Tembok DPRD Bogor Hingga Hancur

×

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Tembok DPRD Bogor Hingga Hancur

Sebarkan artikel ini
Diduga mengantuk, mobil Avanza tabrak tembok kantor DPRD Kota Bogor hingga hancur. Foto : Erwin Gunawan
Reporter : Erwin Gunawan

BERITAPRESS, BOGOR | Sebuah mobil jenis Avanza menabrak tembok kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor hingga hancur di kawasan Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu (24/8/2024) malam.

Berdasarkan pantauan Beritapress.id di lokasi, sebagian tembok DPRD Kota Bogor mengalami kehancuran usai ditabarak mobil dengan nomor polisi F1870HG.

Sementara itu, untuk mobil tersebut mengalami kehancuran dan penyok di bagian bodi depannya.

Menurut saksi mata Satpam DPRD Kota Bogor, Dede Suprihatin mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.00 WIB saat mobil dikendarai oleh seorang anak yang didalam mobilnya dihuni kedua orang tuanya.

“Tadi jam setengah sebelasan, itu tadi yang bawa mobil anaknya bukan orang tuanya,” ujar Dede Suprihatin kepada Beritapress.id.

Dalam peristiwa itu, Dede mengungkapkan bahwa sopir mengalami ngantuk saat mengendarai.

“Alasannya ngantuk, mobil ini maju dan nabrak lah ke tembok,” ucapnya.

Usai hancurnya tembok DPRD Kota Bogor Dede meminta kepada sopir untuk menyerahkan STNK sebagai bahan laporan, namun ditolak oleh pihak sopir.

“Saya minta STNK-nya langsung untuk ditahan, bahkan kita juga sudah mengerahkan untuk merundingkan itu di dalam,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dede mengungkapkan bahwa pelaku penabrak tembok kantor DPRD Kota Bogor merupakan salah satu petugas dari Kejaksaan Bogor.

“Katanya sih dari petugas Kejaksaan Bogor ya saya peduli amat masalah itu, yang penting saya minta pertanggung jawaban karena saya yang bertugas disini,” tutupnya.

Atas peristiwa tersebut tembok serta mobil mengalami kehancuran, beruntung tidak merenggut korban jiwa.