Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Dibawa Kepemimpinan AKBP Hendriyana, Polres Fakfak meraih Peringkat 1 Dalam Kategori Satket Dengan Tingkat Kualitas Data Laporan Keuangan Terbaik

0
×

Dibawa Kepemimpinan AKBP Hendriyana, Polres Fakfak meraih Peringkat 1 Dalam Kategori Satket Dengan Tingkat Kualitas Data Laporan Keuangan Terbaik

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Dalam kegiatan yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Fakfak dalam rangka penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2024 pada hari kamis (21/12/2023) bertempat di Aula Gedung KPPN Fakfak.

Acara yang dibuka oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dihadiri oleh Porkopimda Fakfak dan Masing-masing perwakilan Satker wilayah KPPN Fakfak.

Dalam kegiatan tersebut Kepala KPPN Fakfak Yofi Habibie Adnan mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada Satker yang berhasil dengan predikat terbaik selama tahun 2023.

Dalam pencapaian nominasi Satuan Kerja Dengan Kualitas Data Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2023 lingkungan KPPN Fakfak diraih oleh Satuan Kerja Polres Fakfak yang selama ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Hendriyana,SE.,MH dengan menunjuk pemimpin pelaporan Keuangan yakni Kepala Seksi Keuangan Polres Fakfak Ipda M.Qasyim Hamidi,BNT.

Berkaitan dengan hal ini, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE., MH melalui Kasi Keu Ipda M.Qasyim Hamidi,BNT, Saat dikonfirmasi media mengatakan, “Syukur Alhamdulilah atas prestasi memenangkan peringkat 1 dengan tingkat kualitas data laporan keuangan terbaik tahun 2023 ini” Ujar Kasi keu.

“Semoga dengan apresiasi dan penghargaan ini kami lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam mengelola keuangan negara di lingkup Kepolisian Resor Fakfak” tandasnya,(***).