Scroll untuk baca artikel
Ogan Ilir

Bupati OI Dukung Entry Meeting BPK Perwakilan Sumsel

7
×

Bupati OI Dukung Entry Meeting BPK Perwakilan Sumsel

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, OGAN ILIR | Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar didampingi Sekda OI, H. Muhsin Abdullah, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir menghadiri kegiatan Entry Meeting BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan pada Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemda Tahun Anggaran 2023 pada Pemkab Ogan Ilir dan instansi terkait lainnya.

Acara berlangsung Senin (01/04/2024) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung Perwakilan dari BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Antonio Inoki selaku Pengendali Teknis BPK dan jajaran.

Bupati Panca Wijaya Akbar pada kesempatan tersebut menyampaikan terkait Entry Meeting BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan pada Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Ogan Ilir dan Instansi lainnya Tahun Anggaran 2023.

Kepala perangkat daerah wajib memfasilitasi serta menyerahkan segala kebutuhan kelengkapan dokumen dan lainya yang membantu suksesnya pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah di Kabupaten Ogan Ilir kepada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Terkait kendala-kendala yang ada untuk terus kuatkan sinergitas dan komunikasi sehingga segala kendala-kendala yang ada dapat diatasi secara bersama-sama,” ungkap Bupati Ogan Ilir. (Gusti)