Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Bawaslu Sinergi Bersama Polres Pagaralam, Ciptakan Pemilu 2024 Aman

1
×

Bawaslu Sinergi Bersama Polres Pagaralam, Ciptakan Pemilu 2024 Aman

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah tinggal menghitung hari, Bawaslu Kota Pagaralam menjalin silahturahmi serta senergitas bersama Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, hal ini dilakukan dengan kolaborasi baik agar terwujud pemilu damai dan aman serta Jurdil.

Kunjungan Bawaslu ke Polres Pagaralam disambut langsung AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, didampingi Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah SH MH, Kasat reskrim Mursal SH, dan Kasat Intel, Rabu (10/1/2024).

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin menyampaikan, Polres Pagaralam telah menyiapkan personel untuk mengamankan setiap kegiatan tahapan pemilu, pihaknya juga intens memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan demi terciptanya Pemilu Lancar dan Aman, walau berbeda pilihan.

Sementara, Ketua Bawaslu Kota Pagaralam, Nurweni SE, sangat mengaprisiasi dan ucapan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Polres Pagaralam.

Ia berharap komunikasi terus berlanjut sehingga dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 terlaksana sesuai rencana dan keinginan bersama, damai dan tentram.

“Sampai saat ini tahapan yang sedang berlangsung perekrutan Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk wilayah hukum (Wilhum) Polres Kota Pagaralam di lima kecamatan dan berharap kedepannya komunikasi tetap aktif hingga nanti berjalan aman hingga pemilu 2024 selesai,” tutup Nurweni. (09-PA).