Scroll untuk baca artikel
Berita

Pesan Ketua KPU Fakfak Kepada Badan Adhoc Jaga Netralitas di Pilkda 2024

×

Pesan Ketua KPU Fakfak Kepada Badan Adhoc Jaga Netralitas di Pilkda 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Pemilihan Kepala Daerah yang kian semakin dekat para badan adhoc diminta agar bekerja sesuai Undang-Undang dan regulasi yang berlaku sehingga hasil kinerja semua dilindungi hukum, Disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak, Hendra J.C. Tallah.

“Perlu juga saya pertegas bahwa Pilkada 2024 ini tidak ada kecurangan dan keberpihakan kepada salah satu paslon maupun partai pengusung”,(19/10/2024).

“Karena pentingnya rapat koordinasi yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 18-19, ini akan melahirkan hasil yang baik demi suksesnya demokrasi kita, Pinta Hendra”.

Kami KPU Kabupaten Fakfak selalu kompak dengan Panitia Pemilihan Distrik (PPD), Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di 17 Distrik.

“Kita akan terus bersinergi dan berkoordinasi terkait dengan hal-hal yang menimbulkan persoalan dilapangan akan segera kami tindak lanjuti”.

Untuk rakor tersebut selain dari KPU yang memberikan materi tetapi juga dari intansi lain yaitu Kejaksaan Negeri Fakfak, Polres Fakfak, Kesbang Pol dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Imbuhnya, (IB).