Scroll untuk baca artikel
Berita

Mantapkan Kesiapan Pemilu 2024, KPU Rakor Bersama PPD Se-Kabupaten Fakfak

×

Mantapkan Kesiapan Pemilu 2024, KPU Rakor Bersama PPD Se-Kabupaten Fakfak

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak terus memperkuat koordinasi untuk memantapkan langkah bagi Panitia Pemilihan Pemilihan Distrik(PPD), se-Kabupaten Fakfak, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Fakfak tahun 2024, di Aula Atrium Polinef, Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Fakfak Hendra J.C. Talla, yang berlangsung di Aula Atrium Polinef, Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari,(18/10/2024).

Ketua KPU Kabupaten Fakfak Hendra J.C. Talla, kepada media ini menyampaikan rakor ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan Pilkada 2024, serta sebagai bentuk upaya dalam menyatukan langkah dan memastikan kesinergisan dalam kesiapan Pemilihan Kepala Daerah.

Hendra tekankan pentingya kerja sama dan komunikasi yang baik antara PPD, PPS dan KPU karena waktu semakin singkat terhitung untuk masuk hari H sisa 39 Hari, oleh karena itu kegiatan ini bagi kami sangat penting terkait progres-progres yang telah dilaksanakan, dan sementara dilaksanakan, serta yang akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Fakfak, Ucap Hendra.

“Untuk PPD se-Kabupaten Fakfak harus belerja secara kolektif kologial jangan ketua maupun anggota PPD bekerja sendiri tidak saling membantu maka yang di kwatirkan dalam pelaksanaan Pilkada ini akan terganggu”,(IB).