Scroll untuk baca artikel
Berita

Hilal Kemenangan Santun di Distrik Kokas Sudah Mulai Terlihat

×

Hilal Kemenangan Santun di Distrik Kokas Sudah Mulai Terlihat

Sebarkan artikel ini

BERITAPREES FAKFAK/Setelah melaksanakan kampanye terbatas di Kampung Patimburak, sambangi Pasar Sosar dan belanja jualan pedagang kaki lima teriakan bungkus, bungkus, bungkus dari emak-emak di tengah Pasalon SANTUN belanja sambil berinteraksi.

Sebelum melanjutkan kampnye terbatas di Kampung Sisir Distrik Kokas, Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik bersilaturahmi di kediaman Abdul Karim Anggiluli.

Kehadiran Samaun Donatus bersama Tim Koalisi disambut hangat, Abdul Karim Anggiluli (AK), dan keluarganya, ini bertanda hilal kemenangan mulai terlihat, (10/10/2024).

Dikatakan Calon Wakil Bupati Fakfak Donatus Nimbitkendik, ucapan terima kasih banyak untuk Bapak Abdul Karim Anggiluli dan keluarganya yang telah membuka pintu hati dan pintu rumah untuk SANTUN.

“Kesempatan itu juga Donatus katakan kehadiran beliau selain sebagai mitra tetapi juga pendukung fanatik SANTUN saat ini”, Katanya.

Perlu masyarakat ketahui terkait program Fakfak Terang, inilah orangnya tidak ada orang lain, saya adalah sejarah hidup saat menjabat Wakil Bupati dan mengajukan surat ke Jakarta yang membantu proses itu Bapak Abdul Karim Anggiluli, buktinya itu yang aliran Listrik dalam kapasitas besar masuk di Wilayah Kawasan Gunung, Distrik Kokas dan Bomberay, Tegas Donatus.

Usai itu pace AK sapaan akrab bersama keluarga dan masa pendukung SANTUN, mengantar Samaun Donatus menuju lokasi kampanye terbatas,(IB).