Scroll untuk baca artikel
Berita

Inilah Alasan Yusuf Wanandi Patiran Dukung Samaun-Donatus Di Pikada Fakfak 2024

×

Inilah Alasan Yusuf Wanandi Patiran Dukung Samaun-Donatus Di Pikada Fakfak 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Awalnya belum menyatakan sikap ke kandidat manapun tapi sebagai seorang politisi kita netral bukan tidak membaca situasi, dengan berbagai pengalaman dan ilmu yang dimiliki maka pilihan itu jatuh ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik (Santun), karena melihat ada sebuh harapan besar dari SANTUN untuk Negeri ini, Kata Yusuf Wanandati Patiran.

Eks Politisi Golkar itu juga sebut bergabung bersama Paslon Samaun Donatus pada saat Deklrasi dan Pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak,(28/9/2024).

Bapak Samaun Dahlan dan Bapak Donatus Nimbitkendik memilik pengalaman di Birokrasi termasuk Politik. Karier mereka berjenjang sehingga bukan pejabat karbitan, bukan pejabat paksaan.

“Ia juga singgung soal kehidupan di Kabupaten Fakfak ini sangat kompleks semua aspek kehidupan di masa Pemerintahan saat ini belum tercapai”,Pinta Yusuf Patiran.

Tetapi dengan pengalaman yang dimiliki SANTUN Insa Allah akan terjawab satu per satu, karena mereka berdua mempunyai pengtahuan, pengalaman, dan wawasan yang jauh lebih dari yang lain.

Iwan juga tegaskan komitmen mendukung Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik itu tidak bisa dapat merubah oleh siapa pun karena prinsip, Katanya, (IB).