Scroll untuk baca artikel
Berita

Samaun Donatus Usung Perubahan, Pace SS: Kita Hadirkan Program Rumah Singgah Untuk Mahasiswa

×

Samaun Donatus Usung Perubahan, Pace SS: Kita Hadirkan Program Rumah Singgah Untuk Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan Donatus Nimbitkendik berjargon Santun, saat silaturahni bersama warga di RT 8 dan 13, hadir dengan Tagline Perubahan,(21/9/2024).

Berdasarkan pengalaman dan fakta dilapangan Hi. Saleh Siknun yang merupakan eks Guru SMK Yapis itu menemukan banyak anak-anak di sekolah tersebut banyak tidak menyelesaikan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA), karena biaya untuk membayar kos-kosan tidak ada.

“Tapi untuk sekarang saya (Hi.Saleh Siknun) telah membangun rumah singgah mahasiwa di Kayu Merah di Distrik Fakfak Tengah, tujuannya untuk menampung para mahasiswa yang dari Kampung-Kampung yang orang tuanya tidak mampu silahkan tinggal di rumah tersebut gratis”, Tegas Saleh.

Saleh juga memastikan ketika Paslon Santun terpilih maka akan membangun rumah singgah mahasiswa di Distrik Pariwari dan Distrik Fakfak, agar bisa memenuhi kebutuhan anak-anak kita yang dari Kampung ketika melanjutkan studinya tinggal gratis.

Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan, menyampaikan kehadiran kami karena perubahan maka di momen emas ini masyarakat jangan lagi sia-siakan kesempatan tapi bulatkan hati bersama keluarga Pilih Santun.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Donatus Nimbitlendik berpesan kepada tim relawan dan pendukung agar tetap mengawal proses ini hingga hari H, Pesannya, (IB).