Scroll untuk baca artikel
Berita

Pastikan Bantuan Pendidikan dan Kesehatan Secara Merata Strategi Jitu Paslon “SANTUN” Semua Terpusat di Kelurahan

×

Pastikan Bantuan Pendidikan dan Kesehatan Secara Merata Strategi Jitu Paslon “SANTUN” Semua Terpusat di Kelurahan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Memiliki ide dan gagasan cemerlang dalam membangun Kabupaten Fakfak kedepan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan Donatus Nimbitkendik (Santun) jika tuhan dan rakyat berkendak terpilih bantuan pendidikan maupun kesehatan di titipkan melalui Kelurahan.

Di ulas Ketua Tim Pemenang Hi.Saleh Siknun, dihadapan pendukungan dan simpatisan Samaun Donatus saat silaratuhmi di RT 8 dan 13 bahwa bergabungnya bersama Paslon Santun, karena kesamaan visi dan program.

“Sambung pace SS, pembangian bantuan pendidikan dan kesehatan agar harus secara merata kepada semua orang di Fakfak tidak boleh ada pilih kasih karena itu uang masyarakat”, Katanya.

Oleh sebab itu masyarakat jangan lagi bawa Propsal ke Rumah Negara, karena kita akan titipkan bantuan-bantuan lewat Kelurahan agar para Lurah setempat yang mendistribusikan kepada penerima.

“Dan akan didata secara baik nama-nama pemnerimaan bantuan tersebut sehingga tidak boleh menerima berulang-ulang. Tapi berikan kesempatan juga kepada orang lain yang belum menerima”, Ujar Saleh Siknun,(IB).