Scroll untuk baca artikel
Berita

Jelang Pilkada Fakfak 2024, Pesan Kapolsek AKP Slamet Eko Rohmanudin, Masyarakat Hindari Provokasi dan Jaga Kedamaian

×

Jelang Pilkada Fakfak 2024, Pesan Kapolsek AKP Slamet Eko Rohmanudin, Masyarakat Hindari Provokasi dan Jaga Kedamaian

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Kepolisian Resor Fakfak melalui Polsek Fakfak aktif melaksanakan program Jumat Curhat bersama Warga Masyarakat,(20/9/2024).

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH, menyampaikan tujuan kegiatan tersebut agar Polri melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Fakfak.

Dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat Kabupaten Fakfak agar gunakan hak pilih dengan bijak,hindari provokasi, dan jaga kedamaian selama proses Pilkada 2024, dan perbedaan pilihan adalah hal yang biasa namun Persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap di jaga di tengah Pilkada 2024.

Kerja sama Polri dan masyarakat sangat di perlukan dan apabila mendapatkan informasi atau kejadian dapat menghubungi bhabinkamtibmas dan kantor kepolisian terdekat atau melalui Layanan call center 110, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,Tutup Eko.

Harapan masyrakat yang hadir untuk menjelang Pilkada 2024, agar kami warga masyarakat bisa mempedomani himbauan yang di sampaikan Bhabinkamtibmas sehingga pilkada di Kabupaten Fakfak dapat berjalan dengan lancar dan sukses,(IB).