Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Sat Lantas Polres Fakfak Gelar Patroli Masif

3
×

Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Sat Lantas Polres Fakfak Gelar Patroli Masif

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Menjelang Natal 2023 dan sambut tahun 2024 di depan mata sekaligus kita menyambut tahun baru 2024 sehingga Polres Fakfak melalui Satuan Lalu Lintas akan terus menggelar Patroli secara masif,(6/12/2023).

Kapolres Fakfak AKBP, Hendriyana, melalui Kasat Lantas Polres Fakfak, Ipda Naufalsyah Al Borneo kepada media ini di ruang kerjanya menjelaskan bahwa menjelang Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024, pihaknya akan terus menggelar patroli secara masif.

Mulai minggu ini pihaknya melaksanakan patroli secara masif setiap malam sabtu dan malam minggu dengan periotas lokasi, Satu Tungku Tiga Batu, dan Jalan Reklmasi karena distu tempat pengumpulan para remaja, Pintanya.

Karena sering di Jalan Reklamasi itu para remaja suka angkat ban depan motor dan ada beberpa orang kita amankan bahkan pihaknya memamggil orang tua dan memberikan penjelasan bahwasnya anak yang belum cukup umur tidak boleh mengenderai kendaraan terkecuali sudah memililiki surat izin mengemudi minimal umur 17 tahun .

Semua ini dilakukan untuk demi memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat Fakfak, oleh sebab itu bagi yang masih menggunakan kanalpot Racing segera di ganti dengan kanalpot standar, Tegas Kasat Lantas,(***).